Jumat, 01 Juli 2016

Service AC Electrolux Wilayah Surabaya

Butuh cepat jasa Service AC Electrolux Wilayah Surabaya? CV Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan yang menyediakan pelayanan jasa service, perawatan, panggilan, perdagangan jual beli electronik. Kami mampu memperbaiki segala macam electronik seperti ac split duct, ac inverter, ac window, ac cassette, ac floor standing, ac central, ice maker, ice cream, water heater, cold storage, cctv, tungku kompor gas, pompa air, freezer box, freezer kulkas, dispenser, microwave,dll.

Anda tidak perlu ragu dengan legalitas dari perusahaan kami. Karena kami berani menjamin, perusahaan kami memiliki surat-surat ijin resmi dari pemerintah kota dan berbadan hukum CV. Dan kami juga memiliki tenaga teknisi yang tentunya sudah terlatih, bertanggung jawab, dan profesional.

Jika anda membutuhkan jasa Service AC Electrolux Wilayah Surabaya kami langsung saja hubungi :
Kantor/bengkel : CV Anugerah Teknik Abadi
Alamat                : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya
Telp                     : 0315461679
Telkomsel          : 081230032651/082234555258
Indosat                : 085731878500
 WA                     : 082234555258
Pin BBM            : 5ED1DCF3

Wilayah rute jasa Service AC kami meliputi Gresik, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Pusat, Sidoarjo, Waru, Wonoayu, Sedati, Sukodono, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Porong, Prambon, Mojokerto, Lamongan, Pandaan, Pasuruan, Bangil, Taman, dan sekitarnya.

CATATAN :
Pesan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor,hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar